Wearnes LitePad LP-611 Terbaru

Wearnes LitePad LP-611 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Wearnes LitePad LP-611 Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Wearnes LitePad LP-611 Terbaru.

Pasar perangkat gadget sepertinya begitu menjanjikan dan mulai diminati oleh berbagai produsen. Bahkan tidak sedikit produsen yang biasanya hanya memproduksi computer atau laptop kini mulai beramai-ramai terjun di pasar gadget, tablet dan smartphone android khususnya. Wearnes PC salah satunya, podusen yang bisa berkecimpun di bidang komputasi ini akhirnya tergoda juga untuk bermain di pasar perangkat gadget. Dengan wearnes Litepad LP-611 adalah produk terbaru dari wearnes PC yang ditujukan untuk segmen gadgt. Litepad LP-611 merupakan smartphone berlayar lebar yaitu 6 inci mungkin lebih tepatnya ini disebut dengan phablet.

Spesifikasi wearnes LitePad LP-611

Layar pada tablet android wearnes LitePad LP-611 menggunakan jenis layar sentuh dengan tipe kapasitif yang mendukung multi touch dengan resolusi yang cukup standar untuk ukuran phablet harga murah yaitu WVGA 480 x 800 piksel. Menurut info handphone yang kami dapat, layar pada tablet wearnes LitePad LP-611 ini cukup bisa diandalkan, begitu atraktif dan responsive terhadap sentuhan.
Prosesor wearnes LitePad LP-611

Prosesor pada phablet android wearnes LitePad LP-611 adalah 1,2 Ghz, Karena harganya begitu terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan, sehingga prosesornya hanya dual core. Sementara itu untuk ram nya berkapasitas 512 MB. Kapasitas yang cukup standar sebanding seperti phablet buatan produsen local lainnya, seperti axio picopad 5.

Untuk kamera pada tablet wearnes LitePad LP-611 akan tersedia dua kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Seperti phablet kebanyakan, untuk sisi depan menggunakan kamera vga, sementara itu untuk kamera belakang belum diketahui.

Untuk penyimpanan internal juga masih sama dengan standat phablet local lainnya itu 4 Gb, tentu saja akan tersedia slot microSD sehingga dapat melengkapi penyimpanan internal yang hanya 4 Gb, hingga 32 Gb

Karena termasuk kategori phablet, wearnes LitePad LP-611 akan menyediakan slot sim card sehingga bisa digunakan untuk telepon dan SMS, serta konektifitas internet tanpa hanya bergantung pada wifit di area hotspot saja. Karena harga begitu terjangkau, fitur Bluetooth di tiadakan pada tablet ini. Namun fitur standar seperti audio jack 3,5, kablet data micros USB, USB OTG tetap tersedia di phablet android terjangkau ini.

Kapasitas baterai wearnes LitePad LP-611 adalah 2000 mAh. Sebuah kapasitas yang cukup standar untuk phablet dengan harga begitu terjangkau.

Harga wearnes LitePad LP-611 sangat terngkau yaitu sekitar 1 jutaan rupiah. Dan saat ini sedang ada promo dari warnes, sehingga harganya bisa lebih murah lagi yaitu Rp. 777.000, bagi kamu yang lagi demam phablet murah, ini bisa dijadikan alternatif yang cukup menjanjikan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Wearnes LitePad LP-611 Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.