Spesifikasi Acer Liquid Z3 dan kelebihannya

Spesifikasi Acer Liquid Z3 dan kelebihannya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Acer Liquid Z3 dan kelebihannya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Acer Liquid Z3 dan kelebihannya.

Acer Liquid Z3 merupakan salah satu smartphone android terbaru dari acer, ia diumumkan pada Agustus 2013, kemudian baru dirilis secara resmi pada September 2013, sedangkan untuk Indonesia sendiri baru muncul dipasaran pada bulan Oktober ini. Acer Liquid Z3 memiliki dimensi yang tidak besar, alias cukup mungil. Fitur unggulan dari android terjangkau ini adalah adanya dukungan dual GSM, prosesor yang telah mengusung dual core dan, bagian audio yang didukung dengan teknologi DTS. Untuk mengetahui apa saja yang dimiliki Acer Liquid Z3 ini, silahkan simak kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z3 berdasarkan spesifikasi atau fitur yang dimilikinya di bawah ini :
Kelebihan Acer Liquid Z3


Telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat di wilayah yang tercover sinyal 3G. Untuk yang luar derah 3G, bisa tetap terhubung ke internet dengan GPRS dan EDGE.

Menyediakan dua buah slot sim GSM, sehingga bisa mengaktifkan dua buah kartu sekaligus, kedua sim mendukung 3G, namun untuk menggunakannya tidak bisa bersamaan.

Ukuran yang cukup ringkas, sehingga tidak memakan banyak ruang di saku pakaian, yaitu 109 x 60 x 10.4 mm

Resolusi layar yang cukup wajar untuk bentang layar 3,5 inci, dengan kerapatan PPi yang sedang saja yaitu 165 PPI

kapasitas penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4GB

adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB

Telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean versi 4.2, yang kompatible dengan banyak aplikasi di playstore,

Bagian dapur pacu menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz

Adanya fitur radio FM, sehingga pengguna bisa mendengarkan siaran berita dari stasiun radio favoritnya

Adanya fitur bluetooth versi 3 yang bisa melakukan tranfer data dengan mudah dan cepat

adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan ini pengguna bisa mengetahui titik lokasinya saat melakukan pemetaan

Bagian audio didukung tekologi DTS sehingga menjadi lebih baik

Adanya fitur wifi hotspot sehingga bisa mengakses internet via wifi, dan juga bisa berbagi

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Acer Liquid Z3 dan kelebihannya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.