S Nexian 8 Mini Mi820

S Nexian 8 Mini Mi820 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai S Nexian 8 Mini Mi820. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru S Nexian 8 Mini Mi820.

Tablet S Nexian 8 Mini Mi820 merupakan tablet berukuran 8 inci terbaru buatan salah satu produsen lokal indonesia yiatu Nexian. Tablet 8 inci ini menawarkan sesuatu yang lebih dibandingkan dengan tablet buatan local lainnya. Di antaranya spesifikasi S Nexian 8 Mini Mi820 yang menggunakan hardware dan sistem operasi di atas rata-rata. Yang paling mencolok adalah penggunaan prosesor dual core dan sistem operasi android terbaru yaitu Android Jelly Bean, adanya port HDMI dan penyimpanan internal yang besar juga merupakan nilai tambah dari tablet yang nyaman untuk browsing ini.
Spesifikasi S Nexian 8 Mini Mi820


S Nexian 8 Mini Mi820 menggunakan layar dengan luas 8 inci dengan jenis layar sentuh kapasitif yang sangat responsif dan tentunya mendukung fitur multitouch seperti kebanyakan perangkat layar sentuh masa kini. Resolusi pada layar 8 inci juga bisa diacungi jempol yaitu 1024 x 768 HD, dengan resolusi seperti itu tentunya cukup istimwa untuk menonton film atau memutar video game.

Sementara itu untuk prosesornya, seperti yang telah disebutkan di atas tadi bahwa prosesor pada S Nexian 8 Mini Mi820 menawarkan core ganda atau dual core dengan kecepatan 1,5 GHz. Sedangkan RAM nya berkapasitas 1 GB, dengan ram sebesarnya ini tentunya kinerja saat multitasking akan berjalan lebih baik. Ini juga merupakan nilai tambah jika dibandingkan tablet lokal lainnya yang biasnaya hanya menggunakan 512 MB.

Sepertinya S Nexian 8 Mini Mi820 lebih difokuskan untuk kinerja pengolahan data dan multimedia. Karena pada fasilitas fotografi tidak disematkan kamera yang waw, tablet buatan nexian ini hanya mngusul kamera belakang 2 mp. Sementar itu untuk kameran depan hanya jenis VGA, masih seperti tablet lokal kebanyakan.

Namun untuk sisi penyimpanan data, S Nexian 8 Mini Mi820 bisa berbangga diri dengan penyimpanan internal yang besar yaitu 8 GB. Sebuah kapasitas yang sangat cukup untuk menyimpan berbagai macam aplikasi, foto, atau koleksi musik lagu. Selain itu disertakan juka slot memori eksternal yang bisa menampung sampai 32 GB. Jadi jika 8 GB masih kurang, kamu tinggal membeli memori external jenis microSD
Harga S Nexian 8 Mini Mi820

S Nexian 8 Mini Mi820 hanya menyediakan wifi sebagai jembatan untuk mengakses internet. Jadi tablet yang dominan warna putih ini tidak akan bisa digunakan untuk menelepon atau SMS. Jika melihat spesifikasi S Nexian 8 Mini Mi820 yang cukup powerfull. Harga S Nexian 8 Mini Mi820 tergolog terjangkau yaitu berkitar antara Rp. 1.500.000.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai S Nexian 8 Mini Mi820. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.