Nexian Mi230 Xplorer Dengan Processor 1 Ghz

Nexian Mi230 Xplorer Dengan Processor 1 Ghz - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Nexian Mi230 Xplorer Dengan Processor 1 Ghz. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Nexian Mi230 Xplorer Dengan Processor 1 Ghz.

Nexian sebagai salah satu produsen ponsel lokal kembali menghadirkan handphone android dengan harga yang terjangkau.Handphone andrid murah terbaru dari nexian adalah nexian Mi230 Xplorer Hawk. Handphone yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan putih ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang mendambakan perangkat android dengan dengan harga yang ramah pada kantong mereka. Seperti merek ayang masih pelajar atau mahasiswa yang masih meminta jatah uang jajan pada orang tua mereka.


Prosesor Nexian Mi230 Xplorer

Meskipun ditawarkan dengan harga yang murah atau terjangkau, namun spesifikasi nexian Mi230 Xplorer tidak bisa dipandang sebelah mata. Nexian mi230 Xplorer telah menggunakan prosesor yang diharapkan dapat memberikan kinerja yang maksimal untuk ponsel android. Ponsel android murah dari nexian ini telah mengusung prosesor dengan kecepatan 1 Ghz. Sedangkan untuk kapasitas ram adalah 512 MB. Sementara itu untuk system operasinya masih menggunakan android Ginger bread. Memang sepertinya terlihat aneh, dengan prosesor 1 Ghz, dan RAM 512 MB, Android murah ini seharusnya sudah mampu untuk menjalankan Android ICS atau ice cream Sandwich.

Nexian mi320 xplorer menggunakan layar sentuh jenis kapasitif yang telah mendukung multitouch yang responsif terhadap sentuhan jari sehingga dapat memudahkan pengguna dalam menavigasi berbagai menu android. Layar sentuh ini berukuran 3,5 inchi dengan resolusi HVGA 320 x 240.
Kamera Nexian mi320 xplorer

Kamera pada android Nexian mi320 xplorer hadir di dua tempat, yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera utama atau kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 2 mp, sementara itu untuk kamera depan yang umumnya untuk kebutuhan video call atau video chat menggunakan kamera tipe vga. Namun sayangnya belum bisa diinformasikan berapa kapasitas memori internal pada android murah di bawah satu juta ini. Sementara itu untuk slot memori eksternal jenis microSD tetap disediakan, jadi apabila pengguna kurang puas dengan kapasitas memori internal, penggunanya bisa dengan mudah mengupdate kapasitas simpan melalui microSD.

Sedangkan untuk fitur konektifitas, nexian mi230 ini telah mendukung jaringan gsm dan Wifi. Dengan menghadirkan dual sim card, yang dapat mengaktifkan dua kartu sekaligus dalam satu ponsel. Namun belum diketahui apakah fitur gsm ini telah mendukung 3G atau Edge. Namun yang jelas handphone ini telah mendukung fitur konektifitas Wifi, sehingga pengguna dapat melakukan penjelajahan internet di are hotspot. Fitur tambahan lain yang umum pada ponsel android seperti bluetooh, jack audio 3,5 mm, kabel data micro USB juga hadir dan Nexian Mi320 ini.
Kapasitas baterai nexian Mi230 Xplorer

Baterai pada ponsel Kapasitas baterai nexian Mi230 Xplorer kapasitasnya cukup standar untuk ukuran handphone android murah yaitu 1800 mAh, dengan kapasitas yang hanya segitu kamu tidak boleh lumpa membaca charger jika tidak ingin mati gaya karena ponsel android kamu kehabisan baterai.


Gambar NExian Mi230 Xplorer

Nexian Mi230 Xplorer Hawk android murah 3
Harga nexian mi230 xplorer

Harga dari ponsel nexian mi230 xplorer ini benar-benar terjangkau untuk kalangan pelajar atau mereka yang kantongnya pas pasan, harga android ini jauh di bawah satu juta, yaitu Rp 499.000.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Nexian Mi230 Xplorer Dengan Processor 1 Ghz. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.