Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pemula

Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pemula - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pemula. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pemula.

Satu lagi produsen asal China yang mencoba peruntungannya di dunia smartphone Indonesia. Belum lama ini, Hisense merilis ponsel "perdananya" di Tanah Air, yakni PureShot dan PureShot+.


Hisense sendiri sebenarnya bukan nama baru di Indonesia. Mereka sudah pernah merilis beberapa seri smartphone. Namun, perangkat itu tidak di bawah label "Hisense", melainkan "Andromax".

Ya, perusahaan tersebut sebelumnya memang bekerja sama dengan Smartfren untuk membuat perangkat genggam Andromax. Akan tetapi, beberapa saat lalu, kedua perusahaan itu memutuskan untuk "berpisah". Hisense kini tak hanya memproduksi perangkat di bawah nama Andromax.

Hal tersebut tidak serta merta membuat Hisense ingin "angkat kaki" dari Indonesia. Hisense menganggap pasar smartphone Indonesia masih sangat potensial sehingga memutuskan untuk merilis perangkat membawa label nama sendiri. Maka, lahirlah PureShot dan PureShot+ di Indonesia.

Meski sudah tidak memproduksi produk dengan label nama Andromax, Hisense sebenarnya masih memiliki kerja sama yang cukup erat dengan Smartfren. Dua seri smartphone yang baru dirilisnya tersebut, mendukung jaringan 4G LTE yang digunakan Smartfren, yakni 850 MHz dan 2.300 MHz.

Dalam paket penjualan pun, Hisense memaketkan kedua perangkat tersebut dengan kartu SIM perdana dari Smartfren.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pemula. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.