Asus Zenfone 2 RAM 4 GB

Asus Zenfone 2 RAM 4 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Zenfone 2 RAM 4 GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Zenfone 2 RAM 4 GB.

Bagi kamu yang sedang mengidamkan smartphone berspesifikasi tingkat tinggi dengan harga yang terjangkau, sebaiknya bersabar dulu hingga bulan maret 2015 ini. Karena bakalan ada satu produk yang patut kamu pertimbangkan nantinya. Produk itu adalah asus zenfone 2 yang belum lama ini diumumkan secara resmi oleh pihak Asus di ajang CES (Costumer electronic show) di lazvegas.


Seperti yang telah kita ketahui, debut varian zenfone yang dimulai sejak awal 2014 tahun telah menarik hati pengguna karena menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau. Kini asus kembali memberikan gebrakan dalam dunia gadget dengan menghadirkan zenfone 2 yang memiliki RAM sebesar 4 GB.
Dengan Smartphone yang memiliki RAM 4 GB pengguna tidak perlu khawatir jika membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Karena dengan kapasitas tersebut bisa menampung banyak aplikasi yang sedang berjalan dengan kecil kemungkinan adanya lag. Selain itu Zenfone 2 juga masih mengusung prosesor dari pabrikan yang sama yaitu intel. Prosesor tersebut adalah Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 Ghz. Dengan kombinasi PROsesor dan RAM tinggkat tinggi tersebut tentunya bukan hanya multitasking yang akan berjalan dengan sangat nyaman, namun pemrosesan juga akan berjalan dengan cepat dan responsif.

Selain kemampuan dalam kinerja yang baik, zenfone 2 juga menawarkan fitur multimedia yang menawan. Dimulai dari layar IPS LCD seluas 5,5 inci yang luas dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel yang tinggi sebesar 403 ppi. Dengan spek layar tersetbu tentu gambar yang disajikan sangat tajam, bening dan lembut di mata. Layar juga kokoh dengan adanya corning gorolla glass.

Kemudian fitur fotografi juga tidak tanggung-tanggung, zenfone 2 disematkan kamera 13 mp dan kamera depan berkekuatan 5 mp. sehingga pengguna tidak akan mati gaya dalam potret memotret panorama ataupun selfi.
Fitur fitur penting seperti GPS, Wifi, Wifidirect, bluetooth NFC, USB OTG. wireless display juga disematkan di handphone berkinerja tinggi ini.

Untuk penopang daya, zenfone 2 memiliki baterai yang cukup dibanggakan yaitu 3000 mAh yang diharapkan mampu bertahan lebih lama dari pada seri seri sebelumnya yang dikenal cukup boros baterai.

Bicara soal harga, Zenfone 2 ini tersedia dalam dua seri, seri standar dengan RAM 2 GB dijual dengan harga sekitar $ 199 atau sekitar 2,5 jutaan (dengan asumsi kurs dolar Rp. 12.000 an), sementara itu untuk seri RAM 4 GB masih belum diketahui berapa perkiraan harganya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Zenfone 2 RAM 4 GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.